Terimakasih KKN 88 Universitas Jember

Suco Lor-Maesan, Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Jember telah selesai melaksanakan tugasnya, sejak hari Senin Tanggal 9 bulan juli Tahun 2018 sampai dengan sekarang 22 Agust 2018. Sejak dan sampai tanggal tersebut Kepala Desa Suco Lor yang dibantu oleh Sekretaris Desa dan beberapa Kaur dan Kasi serta Kasun menyediakan tempat di Dusun Suco RT 5 RW 2 tepatnya di rumah ibu Sun.

Sekarang tanggal 22 Agustus 2018 di Balai Desa Suco Lor KKN UNIJ kelompok 88 telah berpamitan kepada seluruh masyarakat Desa Suco Lor secara umum dan kepada Kepala Desa dan Stafnya Secara khusus

“kami mohon pamit pak, kami mohon maaf jika dalam perkataan atau perbuatan sering menyinggung perangkat desa dan masyarakat” ungkap koordinator KKN UNEJ kelompok 88.

“Kami siap membantu kelancaran dalam penggunaan / pengaplikasian WEB Desa dan SAID, walaupun kami sudah bukan KKN lagi di Desa Suco Lor ini, yang terpenting adanya kontak (hubungan) dengan kami, insya Allah kami bantu” imbuh salah satu KKN UNEJ kelompok 88.

Kepala Desa Suco Lor mengucapkan terimakasih atas bantuannya selama ini

“kami mewakili seluruh masyarakat secara umum dan perangkat Desa secara husus mengucapkan terimakasih yang selama ini adik adik KKN telah membantu kami dalam segala hal, salah satunya yang membuat terkesan adalah KKN mengadakan pelatihan husus pembuatan WEB, cara menggunakan aplikasi SAID dan juga membantu dalam pembentukan PPID di Desa Suco lor” ungkap kepala desa dalam sambutannya.Acara perpisahan KKN ini adalah kerja sama antara KKN dengan Pemerintah Desa Suco Lor, acara ini dilaksanakan dengan 2 agenda yaitu pertama Tasyakuran dalam rangka Hari Ulang Tahun Repubik Indonesia yang 73 dan Shalawat Bersama untuk keselamatan Masyarakat Desa Suco Lor serta Acara yang kedua adalah Perpisahan KKN UNIJ Kelompok 88. ( PPID Suco Lor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas